Breaking News
Loading...
Saturday, February 8, 2014

Cara Membuat Akun Ghost di Twitter dengan Mudah

5:17 PM
Kali ini saya akan share bagaimana Cara Membuat Akun Ghost di Twitter dengan Mudah. Cuma beberapa langkah dan gak ribet. Oh iya yang gak tau apa sih Akun Ghost itu, menurut saya akun Ghost itu Akun yang tidak memiliki nama. Di bawah ini penampakannya

Yang mau Follow Twitter saya juga boleh :D haha promosi dikit gapapa kan wkwkw. kalo mau minta follback mention aja, insallah akan saya follback twitter sobat :)

oke kita mulai saja :
1. Login ke Twitter sobat dahulu http://twitter.com/
2. Masuk ke Profil sobat
3. Kemudian Pilih edit profil
4. Selanjutnya ganti nama sobat menggunakan simbol " << " Tanpa tanda petik.
5. Save dan selesai deh

Begitu mudahnya kan, cuma tinggal edit nama terus masukin tuh simbol save, gak ribet gak ada lima menit juga :D . oke sekian dari saya jika ada kekurangan saya mohon maaf :) Jika sobat kurang paham bisa meninggalkan pertanyaan di komentar. Terima Kasih :)

2 komentar:

  1. waww ..keren gan . kalo facebook gimana gan, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo facebook udah gak bisa mas, udah ketutup bug nya ;((

      Delete

 
Toggle Footer