Breaking News
Loading...
Thursday, April 3, 2014

iTunes Akan Hadir di Android

11:00 PM
iTunes Akan Hadir di Android - Aplikasi iTunes dikabarkan akan segera hadir juga di platform Android. Hal akan menjadi istimewa, mengingat Apple selalu menghadirkan aplikasi yang sifatnya eksklusif dan terbatas hanya untuk pengguna perangkat iOS.
Apple memang sedang ingin memperluas layanan streaming, yang memungkinkan orang menikmati layanan itu tanpa harus membelinya.Itulah sebabnya Apple tengah mempertimbangkan versi iTunes untuk platform Android.
Aplikasi iTunes sendiri sudah hadir di peragkat PC serta laptop. Banyak musisi saat ini mengandalkan layanan streaming musik seperti iTunes untuk menjual lagu atau album mereka, dan hal ini lebih menguntungkan, karena konsumen bisa membeli hanya satu lagu saja yang ia sukai dari album yang disediakan.
iTunes untuk Android akan tersedia secara gratis dan memungkinkan penggunanya menyusun daftar musik berdasarkan judul lagu, musikus, dan genre. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan informasi album terbaru dari artis atau musisi. Pengguna yang menginginkan iTunes yang bebas iklan mobile harus membayar USD 24,99 atau sekitar Rp 284 ribu, per tahun.
Sumber : http://droidmagzid.com/itunes-akan-nongol-di-android/


0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer