Breaking News
Loading...
Monday, May 26, 2014

Cara Mudah Pasang Widget Twitter di Blogger

11:02 PM
Selamat malam sobat blogger dimana pun anda berada dan selamat malam juga untuk sobat saya yang jomblo ketemu lagi dengan saya. Semoga gak ada bosan bosannya berkunjung di blog saya yang sederhana ini :). Kali ini saya akan share Tutorial Cara Mudah Pasang Widget Twitter di Blogger. Oke sebelum sobat memasang widget twitter ini, sobat musti punya akun twitter terlebih dahulu. Jika belum, silahkan anda mendaftar terlebih dahulu untuk bisa melanjutkan tutorial berikut ini. 

Oke saya anggap sobat sudah punya aku twitter, kita mulai tutorial berikut :
1. Buka link berikut http://twitter.com/settings/widget
2. Klik buat baru pada kolom widget pojok atas kanan seperti gambar dibawah ini

3. Kemudian tinggal anda setting sesuai keinginan anda. dan Klik Create Widget
4. Jika widgetsudah terbuka silahkan copas script HTML yang tertera di bawah preview

5. Pastekan script HTML yang sudah sobat copy tadi di widget blog sobat

6. Dan langkah terakhir klik simpan/save.

Nah mudah kan cara memasang widget twitternya semoga tutorial ini bermanfaat bagi sobat dan selamat mencoba. Jika sobat kurang jelas atau ingin req artikel silakan mention saya ditwitter atau komen juga boleh :)







0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer