Breaking News
Loading...
Friday, July 19, 2013

Tutorial Panduan Dasar Membangun Web Server dengan IIS 7 di Windows 7

8:15 AM
 Tutorial Panduan Dasar Membangun Web Server dengan IIS 7 pada windows 7 merupakan sebuah Ebook yang mengulas hal yang paling mendasar tentang cara membangun web server di sertai instalasi Web Server andalan Microsoft yaitu IIS pada sistem operasi Windows 7.

Internet Information Service atau IIS adalah IIS atau Internet Information Services adalah sebuah HTTP web server seperti Apache yang digunakan dalam sistem operasi server Windows, mulai dari Windows NT 4.0 Server, Windows 2000 Server atau Windows Server 2003. Layanan ini merupakan layanan terintegrasi dalam Windows 2000 Server, Windows Server 2003 atausebagai add-on dalam Windows NT 4.0.

Di dalam Ebook Membangun Web Server ini disertai dengan panduan langkah demi langkah berikut panduan dasar instalasi untuk komponen-komponen web server yang harus digunakan seperti misalnya PHP dan MySQL serta membahas juga  panduan dasar instalasi sebuah aplikasi web populer berbasis ASP.Net yaitu BlogEngine.Net ,untuk itu ebook ini sangat cocok bagi anda yang  membuat  mulai ingin belajar khususnya  tentang membangun web server dalam lingkungan sistem operasi Windows.

Silahakn Download : Tutorial Panduan Dasar Memabangun Web Server dengan IIS 7 di Windows 7

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer